0 Senja di Pantai Senggigi

Pantai Senggigi

Pantai Senggigi Lombok merupakan salah satu destinasi wisata di Lombok yang menjadi tujuan utama. Dengan garis pantai yang panjang serta sapuan ombak yang tenang ditambah dengan panorama sunset berlatar belakang gunung Agung, merupakan ciri khas yang dimiliki Pantai Senggigi. 
Senggigi merupakan pintu transit dan masuk bagi kamu yang hendak pergi ke Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno melalui pelabuhan Bangsal.

Aktifitas di Pantai Senggigi 

Terumbu karang yang menjulang ke tengah memecah kekuatan ombak yang menjadikan Pantai Senggigi aman dan ramah bahkan untuk anak-anak, jika kamu memiliki hobi surfing maka Pantai Senggigi merupakan tempat yang cocok. Selain surfing dan berenang, Pantai Senggigi merupakan tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati sunset dengan view pantai yang indah. Pada malam hari kamu bisa menikmati hiburan yang banyak terdapat di sana. 

Pantai Senggigi Lombok

Akomodasi

Banyak dari Travelers yang datang ke Lombok memulai atau mengakhiri perjalanan wisata mereka di Pantai Senggigi karena kemudahan serta tersedianya akomodasi yang cukup lengkap, di sini tersedia tempat menginap dari mulai hotel mewah sampai dengan penginapan berharga murah. 

Menuju Pantai Senggigi 

Untuk mencapai Pantai Senggigi kamu bisa menggunakan pesawat menuju Bandara Internasional Lombok (BIL) di Praya kemudian dilanjut dengan menggunakan taksi atau bus untuk menuju Senggigi dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam. Jika kamu berangkat dari Bali maka bisa menggunakan kapal feri dari Pelabuhan Karang Asem atau Pelabuhan Padang Bay.
Itulah sekilas info wisata Pantai Senggigi, semoga bisa menjadi referensi bagi kamu yang akan berwisata ke Lombok.
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Info Wisata Copyright © 2014 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates