1 Wisata Belanja di Bandung

Bandung selain dikenal memiliki tempat wisata alam yang indah juga dikenal sebagai tempat wisata belanja. Banyak yang berwisata ke Bandung hanya sekedar untuk berbelanja, wisata belanja di Bandung tidak hanya terkenal di dalam negeri tapi juga mancanegara. Lalu tempat belanja mana sajakah yang wajib dikunjungi jika akan wisata belanja di Bandung. Berikut tempat-tempat wisata belanja di Bandung yang wajib kamu kunjungi... 

Pasar Baru Trade Center

Wisata Belanja Pasar Baru Bandung

Pasar Baru Trade Center merupakan pusat grosir tekstil terbesar di Bandung dengan harga murah. Pasar Baru terdiri dari 7 lantai dimana lantai basement merupakan tempat berjualan sayur, daging, buah serta kebutuhan sehari-hari lainnya. Jika kamu wisata belanja di Bandung, maka Pasar Baru merupakan tempat yang wajib kamu kunjungi. Tempat wisata belanja ini banyak juga dikunjungi wisatawan dari luar negeri terutama Malaysia. 

Cihampelas 

Wisata Belanja Cihampelas Bandung

Tidak lengkap rasanya jika berbicara wisata belanja di Bandung tapi tidak membicarakan Cihampelas. Cihampelas merupakan tempat wisata belanja di Bandung yang paling banyak dikunjungi, tempat ini dikenal sebagai pusat pakaian berbahan jeans berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selain pakaian berbahan jeans, di sini kamu juga bisa menemukan berbagai model pakaian dengan berbagai macam bahan. Selain itu di Cihampelas juga terdapat tempat makan, pusat oleh-oleh, jajanan tradisional, kafe, dan hotel. 

Pusat Sepatu Cibaduyut

Wisata Belanja Cibaduyut Bandung
Cibaduyut merupakan pusat perbelanjaan sepatu kulit dengan harga murah dan berkualitas, produk sepatu hasil produksi UKM ini merupakan langganan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Cibaduyut sangat sayang untuk dilewatkan jika kamu wisata belanja di Bandung. Letak pusat sepatu Cibaduyut tidak jauh dari terminal leuwi Panjang. 

Plaza Parahyangan

Plaza Parahyangan Bandung

Plaza Parahyangan adalah pusat distro terbesar di Bandung, di sini kamu bisa menemukan kaos distro, kemeja, jaket, sweater dan celana. Selain itu di sini juga terdapat aneka kaos bola. Letak Plaza Parahyangan adalah bersebelahan dengan Mesjid Raya Bandung dan Alun-Alun Bandung. 
Itulah tempat-tempat belanja di Bandung yang wajib kamu kunjungi jika wisata belanja di Bandung. So... Happy shopping... :)

1 komentar:

  1. wah harus nyiapin tabungan nih biar bisa puas berbelanja di semua tempat ini

    BalasHapus

 

Info Wisata Copyright © 2014 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates